Sabtu, 14 Juli 2012

Kumpulan Cerita Unik Si kembar


Pernah mendengar cerita-cerita unik tentang si kembar, dari mulai telepati sepasang anak kembar, repotnya orang tua merawat sikembar, sikembar yang bertukar peran, dan masih banyak lagi cerita-cerita unik anak kembar, ini dia sebagian cerita-cerita unik tentang anak kembar,

  • Cerita ini diambil dari cerita tante aku yang memiliki anak kembar, dia memiliki anak kembar yang saat ini usianya sudah 29 tahunan, waktu kecil mereka pernah tidur bersama disatu tempat tidur didepan TV, tiba-tiba mereka terbangun secara bersamaan kemudian saling tatap dan marah-marah sambil jambak-jambakan entah karena mereka mimpi sebelumnya, sehingga hal itu bisa terjadi, tapi menurut tante aku mungkin saja mereka tiba-tiba berpikir kenapa ada orang yang mukanya sama denganku.( mungkin looh .. karena saat ditanyakan pada sikembar mereka tidak menjawab ) 
  • Cerita ini diambil dari cerita sikembar temanku waktu SMA, berawal dari keisengan mereka yang ingin "ngerjain" gurunya saat SMP, pernah sekali waktu mereka bertukar peran Si kembar satu masuk kekelas sikembar dua dan sikembar dua masuk ke kelas sikembar satu alasannya karena iseng dan kebetulan ada ulangan. Tapi sampai pelajaran berakhir guru itu tidak pernah tau kalo mereka bertukar peran. ( keisengan yang biasa dilakukan anak kembar ) 
  • Cerita ini diambil dari salah satu cerita temanku, dia memiliki teman yang kembar, saat itu dia sedang main bersama dengan kembar satu, tiba-tiba saja sikembar satu menghentikan permainnya. " udahan dulu yaaa aku mau nemuin kembaran aku dulu ". temanku heran padahal saat itu tidak ada sms atau telfon dari kembarannya untuk minta ditemui, tak lama setelah itu temanku bercerita ternyata sikembar dua kehilangan dompetnya dan dia tidak bisa pulang, mungkin karena kembar satu merasa perasaannya tidak enak pada saat itu akhirnya dia memutuskan untuk menemui kembarannya. ( karena katanya sepasang anak kembar punya telepati)
  • Cerita ini diambil dari pengalaman aku sendiri, suatu pagi saat sikembar bangun tidur, mereka tiba-tiba berteriak ibuuuuuuu.... sambil berkata " mau dipeluuuk ibu" tapi dua-duanya ingin dipeluk ibu mereka menangis sampai bingung jadinya harus memilih yang mana. ( rebutan ibu )
Begitulah sepenggal cerita-cerita unik tentang sikembar, bagi yang sedang menanti anak kembar selamat menikmati kisah uniknya yaaa ^-^